Sunday, March 6, 2016

Huawei Mate S

Huawei Mate S adalah ponsel tampan. Aku akan pergi sejauh mengatakan itu tampak hebat - di sana dengan iPhone 6S Plus dan Samsung Galaxy S6 - kalau bukan karena keras, tepi lurus.

Saya lebih suka memegang ponsel yang telah melengkung sisi, karena mereka lebih nyaman untuk memegang untuk jangka waktu yang lama. Huawei Mate S adalah sedikit terlalu lurus, terlalu kaku dan saya merasa menggali ke tangan saya.

Tetapi bahkan dengan masalah ini, saya masih terkesan dengan desain Mate S. Jika Anda telah sebelumnya hanya memikirkan Huawei sebagai membuat murah, ponsel cukup mencolok - dan saya tidak akan menyalahkan Anda, karena itu membuat Samsung banyak dari mereka - maka Mate S akan berubah pikiran. Ini adalah perangkat logam rumit dibuat, dengan tepi chamfered yang berkilau seperti perhiasan ketika cahaya bersinar dari mereka.

Kurva kembali yang sedikit - suatu keharusan untuk pertempuran sisi-sisi lurus - dan depan didominasi oleh edge-to-edge 5.5-inch dekat, layar FHD yang tercakup dalam Gorilla Glass 4.

Mengingat ini adalah perangkat 5,5 inci, itu benar-benar merasa benar-benar kompak. Ini dikerdilkan oleh iPhone 6S Ditambah yang memiliki ukuran layar yang sama, dan memiliki jejak yang sama dengan 5,2 inci Sony Xperia Z5. Ini serius cahaya terlalu - tip timbangan di 155g belaka. Untuk menempatkan bahwa dalam perspektif, iPhone 6S Plus datang di 192g dan Sony Xperia Z5 di 152g.

Sebuah sentuhan yang sangat bagus adalah garis antena flush, yang warna sesuai dengan perangkat tersebut. Mereka masih terlihat, tapi mereka kurang di wajah Anda dan jelas daripada jelek 'garis tan' worm bahwa sekitar bagian belakang 6S iPhone.

Menempel dengan bagian belakang perangkat sejenak, dan seperti yang Anda lihat dari gambar itu memiliki kemiripan yang mencolok untuk perangkat review online tertentu dari HTC. Yep, ada bau dari One series di sini. Mengingat yang perangkat ramping, aku tidak mengeluh.

Di bagian atas ada jack headphone - ayolah, ini perlu untuk pergi di bagian bawah - dan mikrofon. Bagian bawah rumah seorang pembicara terus terang mengerikan. Ini nyaring dan menyimpang, dan tidak berguna.

Jika Anda salah satu untuk telepon halus, saya sarankan Anda menghindari dari 'Emas Luxurious' pilihan warna mencolok. Aku tidak benar-benar melawan ponsel emas, aku punya tempat yang lembut untuk warna pada iPhone, tapi di sini itu lebih norak dari berkelas. opsi 'Titanium Grey adalah memilih yang jauh lebih baik.

No comments:

Post a Comment